Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 457 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Redaksi | 13 Desember 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 457 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Donna di kamarnya bergegas ke kamar Madina. Donna bingung dan panik lihat Madina pingsan dan berusaha untuk menyadarkannya. Madina ditepuk-tepuk pipinya oleh Donna tapi enggak sadar-sadar.

Haris belum mau pulang-pulang juga dari rumah Anita dan malah membicarakan dengan Anita soal Ken yang ke kantor polisi. Donna telpon Maudy kasih tahu Madina yang pingsan. Maudy tanya kenapa bisa pingsan? Donna kasih tahu tadi Deina telepon kasih tahu Zidan benar tercatat dalam daftar relawan yang hilang. Ken dan Maudy prihatin.

Madina sadar dan mau ke Lumajang cari Zidan. Donna kaget dan bilang enggak mungkin. Enggak bisa begitu, percuma Madina. Karena kamu juga enggak akan bisa menemukan Zidan. Tim SAR yang akan mencarinya.

Maudy dan Ken masih membicarakan Madina saat Emily masuk. Emily melihat ke Ken dan langsung tanya apa benar dia selidiki Arman ke kantor polisi? Ken dan Maudy kaget banget.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 457 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Marsha dengan sedih telepon Zara tanya kamu sudah baca BC dari Deina. Zara mengiakan dan menangis sesenggukan, ini benar enggak kata Marsha histeris.

Dinda pulang jogging. Rama dan Vanesa menyapa Dinda. Dinda enggak peduli, cuek saja. Rama sedih, Vanesa bilang ya sudahlah Ram mau bagaimana lagi. Rama bilang dia sangat perlu restu Mamanya.

Madina menyiram tanaman dari Zidan sambil melamun. Madina kembali terisak. Saat itu Ken dan Maudy masuk. Mereka menguatkan Madina.

Anita datang dan dia ketemu Risma. Risma minta dengan tegas tapi halus kedatangan Anita jangan provokasi Maudy. Ketika itu Maudy datang dan menyapa Mamanya. Anita terus mengorek-ngorek soal Emily.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 457 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait