Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Redaksi | 4 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Dewi masuk ke ruangan Rangga. Mau laporan kalau semua sudah siap tapi Rangga jadi bete. Memikirkan Dewi terima baju Beny. Rangga jadi omel-omeli Dewi. Dewi bingung. bapak kenapa sih?

Sementara itu, Lastri lagi sedih memikirkan apakah dia terlalu berharap pada Benny? Seperitnya Benny enggak akan pernah menaruh perhatian pada dia.

Rindu lagi bersama Toni dan Yuna di supermarket, ternyata pas itu Inka juga ada di sana. Yuna pas lagi ribet cari sesuatu. Toni malah ketemu Inka. Mereka kaget pas ada Rindu di sana. Tiba-tiba ada temen Toni datang, teman Toni malah salah paham dan mengira Toni memang masih menikah dengan Inka.

Maya masih di sekitaran kota Adrian. Tahu HP Maya bunyi. Adrian telepon. Maya bilang, "Iya mas.. aku di sini. Tungguin kamu… sebenernya kamu ke mana sih?

Pesta sudah berlangsung, tamu-tamu tampak ramai berdatangan.  Rangga sambut, saat itu Dewi muncul. Rangga tampak terpesona banget sampai bengong. Dewi mau menyingkir tapi segera ditarik Rangga. 

Rangga dan Dewi naik panggung,  Rangga akhirnya kasih kata sambutan dan kasih sepatah dua patah kata tentang rencana pernikahannya. Rangga tatap Dewi dan nyatakan perasaan yang dalam banget ke Dewi dan tentang enggak sabar banget jadi suami Dewi. Dewi terhenyak syok mendengar itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait