Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 616 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

Redaksi | 28 Maret 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 616 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

Maudy mengantarkan makan malam buat Ken. Jadinya dia diantar Mail. Ken senang banget. Dia lahap menyantap makanan masakan Maudy. Lalu Maudy VC Risma. Ken senang lihat baby twins.

Sementara itu, Faisal pulang dengan Dilan. Madina dipanggil dan Faisal minta ke Madina dan Dilan agar sama-sama ikhlas menjalani perjodohan ini.

Attar ternyata di luar rumah Madina. Dia nekat mau memastikan Madina mau menerima kunjungan lamaran dia atau enggak? Attar melihat pintu ruang tamu terbuka dan dia kaget melihat ada Dilan.

Di kantor polisi, polisi datang membawa tahanan baru yang ternyata adalah Haris. Begitu Haris masuk ke dalam ternyata ada anak buahnya Haris. Haris baru tahu bahwa Ken juga di situ. Dia menatap ken yang masih tidur tapi sudah membalik ke arah dia. Haris menatap dengan penuh dendam.

Ryan di kamarnya sedang baca buku ketika HP nya bunyi dari Madina. Ryan kaget dan mengangkatnya. Apalagi ketika Madina tanya di mana Attar kenapa enggak bisa dihubungi? Madina akhirnya cerita soal Dilan.

Anita menelepon Emily memberitahu Haris dipenjara karena dituduh mencuri mobil Emily. Emily marah ke Argadana. Argadana bengong dengar Emily yang membela Haris. Arga tanya, memang Haris siapanya Emily?

Di penjara, Haris menawarkan jus ke teman-teman satu selnya dia bilang dapat kiriman dari tukang jus di pasar. Sehabis minum, Haris kejang-kejang. Ken kaget dan langsung panggil petugas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait