Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 159 Hari Ini Rabu 30 Maret 2022

Redaksi | 30 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 159 Hari Ini Rabu 30 Maret 2022

Dewi dan Rindu dan Rangga balik ke rumah bersama Bram dan Inka. Inka ucapkan selamat datang kembali ke Dewi dan Rindu. Sementara Bram sinis moga-moga enggak ada masalah lagi!

Dewi dan Rangga antar Rindu ke kamar. Rindu peluk Dewi dan Rangga dengan bahagia banget. Dewi dan Rangga beterima kasih karena berkat scrapbook Rindu, Rindu kembali ke Dewi.

Adrian dan Maya di rumah. Maya berusaha redakan amarah Adrian. Tapi Adrian makin marah! Karena Rindu diambil lagi dari Adrian!

Dewi, Rindu, dan Rangga ke rumah Toni ambil barang-barang Dewi. Yuna tanya barang-barang Rindu berarti masih di Adrian? Apa habis ini mereka akan ke sana ambil barang barang Rindu? Rindu menolak ketakutan banget.

Juan dengan panik bawa Lastri ke rumah sakit dan kasih tahu perawat dan dokter kalau Lastri menelan cincin! Sampai akhirnya, cincin itu berhasil dikeluarkan. Juan pasang cincin itu di jari manis Lastri.

Rangga ajak Juan makan malam sama-sama juga nanti malam. Ajak Lastri dan Paimo juga. Karena mereka mau rayakan kembalinya Rindu. Juan iyakan.

Rangga dan Dewi sudah di kamar. Rangga cari di lemari enggak ada handuk. Padahal kan mau siap-siap diner. Dewi bilang biar dia yang ambilkan di jemuran. Rangga mau ikut.

Rangga tarik Dewi ke balik sprei yang lagi dijemur. Rangga dekati wajahnya ke Dewi. Sampai Dewi salting sendiri. Rangga mau apa? Saat itu Rindu malah lihat Rangga dan Dewi di balik sprei.

Rindu sibak sprei dan bilang CILUKBAAAA! Hayoo! Papa sama mama main petak umpet enggak ajak-ajak! Rangga dan Dewi kaget dan malah jadi kejedot.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait