Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 4 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Redaksi | 31 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 4 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Anas yang berada di dalam mobilnya, memperhatikan jalan di sekitarnya dan teringat sesuatu. Anas yang ingin memastikan kalau perempuan yang dilihatnya kemarin hanya halusinasinya atau bukan.

Arifin kembali mendatangi tempat Ratna kemarin berjualan. Saat itu Arifin yang melihat seorang perempuan yang berjualan starling dan mengira itu Ratna, buru-buru menghampiri penjual itu.

Nirmala dan Sus Merry turun dari taksi. Sus Merry yang melihat rumahnya Pelangi yang tampak kecil. Sus Merry tidak menyangka temannya Nirmala ternyata dari kasta yang berbeda.

Pelangi dan Nirmala sudah selesai belajar. Pelangi memberikan gulali pada Nirmala. Melihat gulalinya Pelangi yang masih tersisa banyak, Nirmala mengajak Pelangi untuk keliling berjualan.

Alea bertanya ke Sus Merry di mana Nirmala. Alea bilang ayahnya Pelangi bukan orang baik, kemarin Pelangi mau dijual oleh ayahnya, jika Nirmala bersama Pelangi bisa-bisa Nirmala juga menjadi korban. Sus Merry syok.

Pelangi dan Nirmala baru saja sampai rumah dan berpapasan dengan mobilnya Alea yang baru datang. Nirmala yang mengenali mobilnya Alea, seketika tegang. Alea langsung bilang ke Pelangi, jangan dekati Nirmala!

Anas yang mengendarai mobilnya dan baru saja sampai di perkampungan starling, mobilnya tidak bisa lewat karna terhalang oleh mobilnya Ojon. Anas melihat Ratna. Ratna langsung bergegas pergi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait