Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 5 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Redaksi | 1 April 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 5 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Anas kembali mendatangi kampung Starling lalu menunjukkan foto Ratna ke sekumpulan pemuda yang ada di sana. Mereka mengenali, malah antar Anas ke rumah Ojon. Ojon suruh pemuda memukuli Anas hingga babak belur.

Arifin keliling mencari Ratna dan Pelangi. Arifin lihat Pelangi yang berjualan di kejauhan dan buru-buru menghampiri. Pelangi terkejut lihat Arifin dan langsung kabur. Arifin langsung kejar Pelangi.

Di dalam mobil,Nirmala liat Pelangi dikejar Arifin. Pelangi terpeleset. Arifin berhasil menangkapnya. Nirmala langsung lempar batu dan mengenai kepala Arifin. Arifin kesakitan, Nirmala tarik Pelangi lalu kabur.

Arifin masih terus mengejar Nirmala dan Pelangi. Pelangi ajak Nirmala ke kantor polisi. Arifin gak berani dan nunggu di luar. Pelangi cerita ke polisi kalau ayahnya akan menjualnya, Polisi akhirnya cek keluar.

Anas pulang ke rumah. Diana obati luka Anas dan tanya kenapa bisa babak belur. Alea yang mendengarkan kesal dan suruh Anas melupakan Anggini dan buka hati buat perempuan lain.

Diana pergi ke kampung starling berharap ketemu perempuan yang mirip Anggini seperti yang dimaksud Anas. Ojon yang melihat Diana mengira Diana yang berantam dengan Nek Sukma mengajak pemuda mengerjai Diana.

Polisi cari orang jahat yang dimaksud tapi enggak ada. Pelangi dan Nirmala akhirnya pulang. Nirmala menunggu taksi tapi tersadar uangnya enggak cukup.

Pelangi antar Nimala pulang naik sepeda. Hujan turun. Nirmala dan Pelangi menikmati hujan yang membasahi mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait