Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 684 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Redaksi Kamis, 12 Mei 2022 14:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 684 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 684 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Rama melamun melihat ke jendela. Sementara Raisa tampak baru kelar sholat. Raisa mendekati Rama masih memakai mukena. Rama menoleh dan menatap Raisa berbinar-binar lalu dia memanggil Raisa dengan “Vanesa?”

Dinda berbaring bersama Wilan. Kemudian tanpa sadar Dinda bergumam sendiri, "Enggak.. aku enggak boleh takuuuut...." Tiba-tiba Wilan terbangun dan menoleh ke Dinda,"Diin? Kamu ngapain ngomong sendiri?"

Suster Dewi bawa koper dan siap mau pergi, Dewi pamit mau pulkam. Ken bilang ke Maudy, untung ya dia sudah berhenti kerja. Arga kebetulan lewat. Arga jadi sedih karena dia sangat mengharapkan Maudy di kantor.

Madina ke kamarnya Faisal dan mencoba membujuk Faisal. Faisal jelaskan bahwa dia trauma dengan kejadian Ryan. Faisal minta Madina melupakan Attar. Madina benar-benar bingung.

Andi menemui Safira dan menunjukkan rekaman pengakuan warga yang lihat kejadian Vanesa menceburkan diri itu bahwa Dinda ancam mau membunuh Vanesa.. Safira shock.

Dinda lagi menyetir mobilnya sendiri ketika tiba-tiba muncul tiga motor mencegat. Lalu mereka turun dan salah satunya membuka helm dan ternyata Andi. Dinda syok dan ketakutan.

Dinda tiba di pinggir sebuah sungai yang besar. Kemudian dia terpojok. Andi muncul dan menatapnya penuh dendam dan amarah. Lalu Andi mendorong Dinda ke sungai besar itu.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore