Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 837 Hari Ini Jumat 9 SEPTEMBER 2022

Redaksi | 9 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 837 Hari Ini Jumat 9 SEPTEMBER 2022

Madina dan Attar, Ryan kumpul. Pak Edy tampak berseri-seri dan mengajak semua makan siang.  Attar menyeletuk kangen mama mereka. Vinna kesal menyerang Attar, eh bagaimana Madina kemarin ke dokter kandungan, sudah dapat solusi?

Sementara itu, Wilan ajar Kei kuda-kuda. Kei melakukannya dengan semangat, ketika ini tiba-tiba Arga datang. Arga jemput Kei. Maudy lagi kerja, ketika ini Wilan menelepon Maudy. Ken kaget. Maudy nyalakan loudspeaker. Wilan cerita Arga datang dan main ajak Kei pergi. Wilan bilang dia tersinggung pada Arga. Maudy kaget. Ken juga.

Rama sudah bersiap. Raisa juga. Faisal dan Donna masuk di belakangnya Madina dan Attar. Dinda berbisik dia belum siap Rama. Donna dengar dan bilang iya, siap enggak siap hubungan akan berakhir di pelaminan Din.

Dinda menangis di kamarnya. Rama berusaha membujuk Dinda. Rama mohon Dinda jangan malu-malukan dia. Dinda bilang tapi dia belum mencintai Faisal. Dinda melihat ke Raisa bingung. Raisa menunjukkan foto Anisa.

Dinda spontan berkata ini kalau Rama lihat bisa baper nih. "Naah itu Maa... Apalagi kalo mama bikin Rama kecewa karena enggak menerima om Faisal." Rama makin akan berontak jiwanya. Dinda dilema.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait