Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Kamis 2 November 2017

Kiki Safitri | 2 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Kamis 2 November 2017.

Fari, Nadine dan Haris masih berada di rumah Aki. Nadine terus membujuk Fari untuk pulang ke rumah, namun Fari menggelengkan kepala sambil tercengang.

Ilham berada di halte dan ingin naik angkutan umum. Saat itu ada seorang pengemis perempuan yang tampak lusuh, terlihat letih sambil meminta belas kasihan Ilham karena belum makan dari kemarin. Ilham yang kasihan, akhirnya mengeluarkan dompet dan memberian uanganya kepada pengemis itu. Saat Ilham melihat isi dompetnya ternyata uangnya hanya ada sepuluh ribu rupiah.

Fari masih bersama teman-temannya di rumah Aki dan masih terlihat trauma. Bibi membawakan makanan buat mereka, sayangnya saat teman-temannya makan dengan lahap, Fari sama sekali tidak menyentuh makanan itu. Bibi yang prihatin, terus membujuk Fari agar mau makan. Akhirnya Fari mau makan meskipun harus disuapi Bibi.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Kamis 2 November 2017.

Ilham terlambat datang ke sekolah karena harus berantam dan berjalan kaki. Guru Ilham bertanya mengapa Ilham terlambat, namun tanpa perlu menunggu jawaban Ilham, guru ilham sudah tahu bahwa Ilham habis berantam karena wajahnya bengap-bengap.

Saat jam pulang sekolah, Ilham mengajak teman-temannya untuk menjenguk Fari. Ilham takut kalau Fari masih trauma dengan kejadian Subuh tadi sampai Fari tidak masuk sekolah.

Ustad Sholahudin datang ke rumah Aki untuk menjenguk Fari. Fari masih dalam kondisi tercengang seperti anak tidak normal. Ustad jadi sedih melihat melihat keadaan Fari. Tidak berselang lama, Ilham dan teman-temannya datang menjenguk Fari dan menceritakan kejadian subuh tadi kepada ustad Sholahudin, bahwa bukan Jin yang memindahkan Fari ke dalam beduk.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Kamis 2 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait