Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 9 November 2017

Kiki Safitri | 9 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, Kamis 9 November 2017.

Jay dan teman-temannya akhirnya bertemu dengan Joe di jalan saat akan menuju rumah Joe. Saat itu Joe sedang dalam perjalanan pulang. Jay dan teman-temannya akhirnya meringkus Joe yang sempat melawan. Tangan Joe kemudian diikat kemudian Joe dibawa pergi.

Hariman menghubungi Rimba dan bilang kalau ia sudah melihat video rekaman Rimba saat berada di basecamp geng motornya dan dalam video itu terlihat jelas terlihat kalau Rimba memang leader dari geng motor tersebut.

Hariman bertanya mengapa Rimba seperti itu, Rimba kemudian menyangkal. Mengatakan bahwa itu bukanlah dirinya tetapi adiknya.

Hiro dan Finny sudah sampai di parkiran. Hiro bingung memikirkan aksi geng Alastor yang meresahkan pedagang. Hiro ingin membasmi masalah itu dan berencana mendiskusikan ini kepada anak-anak Rainbow nanti.

Setelah mengantar Tari untuk pulang ke rumahnya, Andra makan bersama Ceu Dedeh. Ceu Dedeh berandai-andai jika Andra sudah menikah dengan Tari, pasti enak banget bisa tinggal bersama disini. Andra tersenyum dan menyuruh Ceu Dedeh untuk sabar.

Berikut sinopsis Anak Langit, Kamis 9 November 2017.

Hiro dan Finny masuk ke ruang rawat Milka. Milka sempat kaget saat Hiro datang bersama Finny. Mereka mengatakan bahwa itu hanyalah kebetulan, karena keduanya dari basecamp Rainbow. Hiro dan Finny merasa senang karena kondisi Milka sudah membaik.

Bude Merry pulang diantar oleh Wibowo. Bude Merry mengajak Wibowo mampir. Awalnya Wibowo sempat menolak, namun karena Bude Merry beralasan supaya Vika dan Erland bisa dekat akhirnya Wibowo mau.

Rimba sampai ke rumahnya dan bertanya kepada Bik Aah, geng motor apa yang sudah menyerang rumahnya waktu itu. Bik Aah mengaku tidak tahu dan lupa. Rimba memaksa untuk mengingat-ingat.

Andra dan Kei baru saja tiba di basecamp. Joe tampak lelah setelah mencuci motornya anak-anak Rainbow yang tampak berjejer bersih mengkilat. Andra dan Kei hanya geleng-geleng kepala dan senyum. Tidak lama kemudian tampak motor Hiro dan Finny. Yoga yang melihat ini langsung panik, dan takut jika kedekatan Hiro dan Finny membuat Joe tahu bahwa Finny anak geng Rainbow.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 9 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait