Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 19 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 19 Desember 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 19 Desember 2017.

Vino masih belum membaik, ia tak ingin ada yang menganggunya. Vino meminta agar ada yang membawa Satya kembali kerumah, dengan itu ia baru mau untuk diobati oleh dokter. Tiba Tiba Vino tersadar karena yang ia dengar bukanlah suara dokter, ia berbalik dan terkejut mendapati Laras ada di kamarnya. Laras juga ikut terkejut melihat keadaan Vino dan menanyakan apa yang menyebabkannya sampai sperti ini. Sementara Laras terlihat panik, Vino malah terperangah tak percaya dengan kedatangan Laras, ia terus saja menatap Laras.

Laras masih terlihat iba dan bertanya-tanya soal keadaan Vino. Saat Laras berniat pamit, Vino menarik tangan Laras dan meminta Laras menemaninya sebentar lagi. Dengan keadaan Vino, Laras jadi semakin tak tega dan memutuskan menemani Vino sebentar lagi. Padahal dalam hati, Laras cemas jika ada yang mengetahui keberadaanya disana. Vino kemudian menggenggam tangan laras dan menaruhnya di dada.

Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 19 Desember 2017.

Di luar kamar Vino, Dara menunggu dengan tegang sambil memperhatikan sekitar. Dara terlihat bingung dan takut kalau-kalau ada penjanga yang datang. Saat tengah panik, Leon datang tiba-tiba dan menepuk pundaknya, Dara pun langsung menjerit ketakutan karena tak sadar itu adalah Leon. Leon yang sadar jika Dara panik kemudian malah menggodanya dengan menayakan apakah Dara tak ingin ditemani, mendengar itu Dara masih terlihat malu-malu.

Bianca terlihat kesal ketika mengingat jika Laras sudah bersama Dara, ia jadi lebih berani melawan Bianca. Bianca merasa sangat kesal hingga ingin mengusir keduanya dari kampus.

Rani terlihat baru kembali. Ia nampak begitu terbebani dengan keputusan Satya yang pergi begitu saja. Ia kemudian menanyakan pada penjaga soal perkembangan Vino. Penjaga kemudian menjelaskan jika Vino menolak saat akan diperiksa dokter. Mendengar itu, Rani terkejut dan menanyakan penyebabnya, penjaga menjelaskan kembali jika tadi Vino berusaha mengejar Satya. Rani terdiam dan berpikir jika keduanya memang tak bisa dipisahkan.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 19 Desember 2017.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait