Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 20 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 20 Desember 2017

Laras terlihat begitu cemas dan menjelaskan jika ia bukan pencuri. Tapi Rani terlihat sinis, ia menanyakan kalau bukan untuk mencuri, lalu alasan apa yang membuat Laras masuk rumahnya. Rani juga menjelaskan jika tak sembarang orang bisa memasuki rumahnya itu kecuali ada yang membantu. Laras makin tegang, dalam hati ia tak ingin jika Leon dan Dara ikut terbawa dalam masalah ini.

Rani terlihat geram dan sakit hati, ia merasa karena Laras, Satya sampai tega menyakiti Vino. Ia tak habis pikir sampai Satya bisa setega itu pada Vino. Rani sampai harus menjauhkan Satya dan semua ini karena Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 20 Desember 2017.

Vino muncul sambil menahan sakit, melihat Laras yang terdesak oleh situasi, Vino langsung memanggil Laras dengan nada marah. Mendengar itu, semua langsung noleh ke arah Vino. Vino nampak begitu geram pada Laras. Rani kemudian meminta Vino tak ikut campur masalah ini, tapi Vino tak menghiraukan karena ia juga merasa tak terima dengan Laras.

Laras dibawa ke kamar tamu, ia terlihat begitu gelisah dan bertanya-tanya mengapa Vino tega berkata seperti tadi. Laras kemudian langsung teringat Leon dan Dara.

Leon juga terlihat cemas ditambah lagi dengan telepon dari papanya yang meminta ia bersiap-siap di rumah karena akan ada tamu penting. Leon bertanya dalam hati apakan ini menyangkut Sonya. Meski papahnya sudah menolak, tapi demi bisnis, Leon jadi korban ini. Masih cemas, Leon melihat ke arah luar dan terkejut melihat Dara di luar.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 20 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait