Sinopsis Pardes ANTV Hari Ini, Senin 5 Februari 2018 Episode 15

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Februari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pardes ANTV hari ini, Senin 5 Februari 2018.

Atas suruhan Indu, Raghav minta Naina hadir ke pernikahan Veer dan Sanjana. Tapi Naina menerangkan sebuah kondisi. Apakah Raghav memahaminya?

Raghav sangat ingin membebaskan Rajiv dari penjara. Sementara Naina mendengar pembicarakan Balraj yang berencana mengungkapkan semua pada Indu.

Usaha Raghav membebaskan Rajiv ternyata sia-sia. Selanjutnya, Naina mendapat kesempatan untuk membalas perlakuan Veer. Tapi Naina justru berakhir berada di mobil Raghav. 

Naina minum minuman beralkohol untuk menghangatkan tubuhnya. Sementara Raghav membawa pulang Naina yang dalam keadaan mabuk ke rumah keluarga Mehra. Parmeshwari dan Sudha memarahi Sanjana karena mengungkapkan kehamilan palsunya kepada Naina. 

Sinopsis Pardes ANTV hari ini, Senin 5 Februari 2018

Naina berusaha mengungkap apakah Parmeshwari terlibat dalam penjebakan Rajiv. Sementara Raghav mengatakan dia telah menghapus video Naina dari handphone-nya. Setelahnya, Sanjana menghina Naina saat dipakaikan mehendi di tangannya. 

Naina adalah seorang dosen asli India yang pindah ke Austria meninggalkan ibunya yang sedang sakit. Naina terpaksa menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia.

Pindahnya Naina membuatnya mengalami banyak kejadian hingga akhirnya menikah dengan Raghav. Raghav merupakan seorang anak yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar, Indumati Lal Mehra. Rumah tangga keduanya berjalan tak harmonis di awal, namun pada akhirnya keduanya sama-sama merasakan cinta dalam pernikahan tersebut.

Demikian sinopsis Pardes ANTV hari ini, Senin 5 Februari 2018. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait