Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 7 Februari 2018 Episode 31

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 7 Februari 2018 episode 31.

Shlok dan Astha diselamatkan petugas pemadam kebakaran dari gedung. Astha mengungkapkan pada Avadhoot dan Kalindi kalau dia bekerja di kantor Shlok. Kalindi menjadi sangat marah kepada Astha karena berbohong kepadanya. Namun, Avadhoot meminta Kalindi untuk memaafkan Astha. Sementara itu, Niranjan mengingatkan Shlok mengenai perceraian.

Shlok, Astha, dan keluarga Kirloskar tiba di pengadilan. Saat itu, Shlok memberi tahu hakim tidak ingin menceraikan Astha. Astha pun gagal mempertahankan keputusannya. Karena itu, hakim memerintahkan Astha dan Shlok untuk tinggal bersama selama enam bulan. Akankah mereka bisa mengatasi perbedaan dalam waktu 6 bulan?

Shlok lantas membawa Astha pulang. Avadhoot pun meminta maaf kepada hakim atas nama Kalindi. Shlok lalu menginformasikan kepada media bahwa dia dan Astha datang ke pengadilan untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Kalindi mengaku ingin tinggal dengan Astha demi keselamatannya, tapi Astha justru memintanya kembali ke rumah. Niranjan kemudian menawarkan restu untuk Astha.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 7 Februari 2018 episode 31.

Astha sempat menolak untuk tinggal dengan Shlok. Namun, Niranjan, dan Anjali membujuknya agar mau tinggal di kamar tidur Shlok. Karena penolakan tersebut, Anjali mengirim peralatan ke kamar Astha dan memerintahkannya memasak untuk dirinya sendiri. Astha lalu mengembalikan peralatan tersebut kepada Anjali. Saat itu, Shlok memberi tahu Astha ingin makan makanan yang Astha siapkan. Apakah Astha akan memasak untuk Shlok?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 7 Februari 2018 episode 31.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait