Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 8 Februari 2018 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 8 Februari 2018 episode 32.

Anjali mematikan listrik di kamar Astha. Kemudian, Shlok datang ke kamarnya. Astha yang takut tiba-tiba memeluknya. Shlok lalu memberitahu Astha bahwa dia akan menjaganya di rumah selamanya. Sementara itu, Jaya dan Sojal melihat kebersamaan Astha dan Shlok tersebut.

Anjali meminta Astha untuk menyiapkan makan siang keluarga. Sementara itu, di tempat lain Kalindi justru mengkhawatirkan Astha. Pasalnya, Kalindi tidak bisa menghubunginya lewat telepon. Di sisi lain, Anjali menghentikan Astha yang hendak pergi ke kantor, tetapi Shlok memberitahu Astha tentang presentasinya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 8 Februari 2018 Episode 32.

Sojal mencuri USB yang berisi bahan untuk presentasi Astha. Di sisi lain, Anjali rupanya mengundang Avadhoot dan Kalindi untuk hadir dalam pesta. Sementara itu, Astha berhasil melakukan presentasi yang bagus, meski tanpa USB berisi bahan presentasinya. Shlok lalu memerintahkan Astha untuk kembali ke rumah dan menghadiri pesta.

Astha pulang dengan membawa hadiah. Dia menginformasikan kepada para tamu untuk bermain game. Dia lalu memberi cokelat kepada Kavya saat timnya memenangkan pertandingan. Sojal lalu menyarankan agar Astha mengenakan gaun. Saat itu, Anjali kemudian memperhatikan Astha yang mengenakan gaun. Ia juga memintanya untuk memakai saree sebelum Niranjan melihatnya. Di pesta tersebut, Astha dan Shlok pun menari bersama.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 8 Februari 2018 episode 32.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait