Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 20 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 20 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 20 Februari 2018

Milka dan Tari sedang bersantai sambil membicarakan Kentary, mereka juga membicarakan soal touring. Tari mengatakan jika ia ragu pada Vito dan anak-anak Alastor. Milka lalu mengatakan jika ia baru saja berniat menghubungi Erland, untuk mengajaknya ikut touring.

Rimba datang ke kantor Vika, tapi bagian resepsionis mengatakan jika Vika sedang pergi dan tak mengatakan ke mana tujuannya. Rimba lalu memilih menelepon Vika.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 20 Februari 2018.

Ali yang sudah merasakan bertarung dan menang akhirnya merasakan perbedaan. Ali terlihat bersemangat dan tak mau kalah di depan Vika.

Rimba yang masih berada di kantor Vika merasa kesal karena Vika tak mengangkat telponnya. Rimba lalu berusaha kembali mencaritahu ke bagian resepsionis.

Hiro yang berada di gym tengah memeriksa keuangan. Saat itu terdengar suara ribut-ribut diluar. Dua staff Hiro langsung berlari dan melaporkan bahwa orang-orang gym di seberang sedang membagikan brosur pada member gym Hiro.

Hiro yang masih berada di dalam ruangan mendapat telepon dari Wibowo. Wibowo kemudian mengatakan pada Hiro jika Andra mengatakan padanya jika Erland dan anak-anak Thunder sudah berubah dan tak pernah beraksi di jalan lagi. Mereka juga tak pernah mengganggu anak-anak Rainbow lagi. Hiro membenarkan hal itu, tapi ia merasa jika mereka tengah menyusun rencana lain. Mendengar itu, Wibowo langsung terkejut.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait