Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 20 Februari 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Februari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

Sore hari Afifah ke kantor Aris. Afifah kemudian masuk ke ruang staf saat Yuni akan keluar membawa berkas. Mereka kemudian bertabrakan dan berkas Yuni terjatuh. Afifah membantu mengambilkan berkas Yuni, lalu keduanya sama-sama ke ruangan Aris.

Afifah merasa sedih karena melihat Yuni yang jaga jarak darinya. Karyawan lain yang melihat bergosip dan menduga perubahan sikap Afifah karena Afifah telah menyadari Yuni adalah pelakor. Yuni yang mendengat berusaha diam dan tabah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 20 Februari 2018.

Di ruangan Aris, Afifah melihat Aris galau lalu dia mengeluarkan sebuah kertas. Katanya itu gambar Kiara. Gambar seorang laki-laki yang sedang bekerja di kantor, duduk di kursi menghadap laptop. Aris terharu melihat gambar tersebut.

Aris kemudian menatap Afifah dan berpikir memang yang terbaik melupakan Yuni dan setiap kepada Afifah. Aris lalu mengajak Afifah jalan-jalan. Aris minta Afifah menemaninya muter-muter karena merasa suntuk. Aris berusaha mesra dan menggandeng Afifah. Yuni yang melihat itu merasa cemburu dan matanya berkaca-kaca. Tapi saat itu Riko mengirimi Yuni pesan lucu dan akhirnya membuat YUni senyum kembali.

Aris tiba-tiba menghentikan mobilnya di pinggir jalan, dan mengajak Afifah naik motor. Aris bilang ke Afifah saat kuliah dulu dia suka naik motor sambil teriak-teriak. Katanya nggak akan ada yang dengar karena suaranya teredam deru motor. Saat itu, Aris teringat kenangannya bersama Yuni dan membuat matanya berkaca-kaca.

Afifah akhirnya mau demi Aris. Mereka berusaha nyaman dan teriak-teriak di motor. Mereka terlihat begitu lepas dan bahagia. Afifah memeluk Aris mesra sambil tertawa.

Rangga sedang menuju taman ke tempat pesta Nek Wiwiek. Namun dia kaget saat melihat Aris dan Afifah menaiki motor dengan kencang. Mereka sama-sama berhenti di lampu merah dan dari dalam mobil Rangga menatap Afifah yang sedang memeluk Aris dan terlihat senang. Sementara Rangga sedih tapi tersenyum. Dia akan bahagia jika Afifah bahagia.

Tiba-tiba mobil Riko ikut berhenti di dekat Afifah dan Aris. Yuni yang ada di samping Riko terkejut. Riko memegang tangan Yuni, lalu Yuni bilang dia tidak apa-apa melihat Aris dan Afifah. Yuni juga mengatakan dia harus bisa membiasakan diri karena ke depannya dia akan lebih sering melihat Aris dan Afifah bahagia. Riko terharu mendengar kata-kata Yuni dan semakin kagum kepadanya.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait