Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 6 Maret 2018 Episode 1

Andira Putri | 6 Maret 2018 | 00:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Selasa 6 Maret 2018.

Peperangan terjadi diantara pihak Devtaa dan Asura untuk memperebutkan Swarglok. Raja Inder perang bersama Devtaa melawan Guru Shukracharya dan iblis.

Istri Suryadev, yaitu Devi Sandhya tengah menderita karena badan sang suami panas tinggi. Sandhya lalu mencuri ramuan sakti demi menyelesaikan masalahanya. Sandhya menciptakan saudara kembar bernama Chaya.

Tuan Shiva memutuskan untuk memanggil Penguasa Keadilan demi mengakhiri perang antara Devtaa dan Asura. Sebuah ramalan muncul dimana ada seorang anak yang akan lahir di rumah Suryadev. Anak tersebut bernama Shani dan lahir dari Chaya.

Sinopsis Shani hari ini, Selasa 6 Maret 2018.

Suryadev tidak sadar jika Sandhya telah menciptakan saudara kembar. Alhasil Suryadev memiliki anak dari hubungannya dengan Chaya.

Suryadev marah melihat wajah anaknya. Suryadev ragu jika sosok tersebut adalah anaknya. Shiva kemudian menyatakan bahwa Shani telah lahir dan akan memutuskan apa yang baik dan benar sejak lahir.

Setelah melihat Suryadev memarahi Sandhya, Shani menghadirkan gerhana untuk menutupi Suryadev dan kerajaannya. Suryadev kaget sementara Sandhya menutupi mata anaknya dengan kain.

Suryadev menolak untuk mengakui Shani sebagai anaknya. Bahkan Suryadev mengutuk Nandini. Jika cahaya mendatanginya, Shani akan meninggal.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Selasa 6 Maret 2018.

(081116/ dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait