Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini, Senin 19 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Senin 19 Maret 2018

Syifa datang ke Persada mencari Emil untuk mencari cara agar bisa dekat dengan Liam. Emil menyanggupi permintaan Syifa, tapi meminta syarat. Emil minta Syifa mencarikan pelatih tinju untuknya. Syifa kemudian membawa Emil ke rumahnya dan meminta Tio menjadi peltih tinju untuk Emil. 

Laura yang mulai pusing dengan sikap protektif Liam, berpikir untuk mendekatkan Liam dengan Gaby. Itu dilakukan Laura agar Liam tak lagi mengganggunya. Laura dan teman-teman mengajak Gaby bersahabat dan meminta Gaby ikut berkumpul di rumah Laura. 

Saat melihat kedatangan Gaby, Liam jadi kebingungan. Tapi, saat itu Laura malah sengaja tak mengizinkan Liam mendekati Gaby. Liam jadi kesal sendiri. Tapi di sisi lain, Gaby merasa bahagia bisa merasakan serunya memiliki sahabat.

Dewi tak sengaja melihat Tio. Dia terkejut dan berusaha sembunyi. Tio ternyata juga melihat keberadaan Dewi, tapi tak yakin. Dewi yang panik berniat membawa Emil pergi dari Jakarta agar tak bertemu Tio. 

Emil tak sengaja kembali bertemu Gaby. Emil jadi senang karena ini pertemuan kedua mereka. Emil merasa jika sekali lagi mereka bertemu, Emil akan memberi tahu namanya dan mengajak Gaby berkenalan. 

Demikian sinopis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Senin 19 Maret 2018.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait