Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 20 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

Andra keluar kamar dan mencari Tari. Tapi Tari tidak menjawab panggilannya. Ceu Dedeh muncul dan mengatakan ke Andra kalau Tari sedang pergi. Andra pun menanyakan kemana perginya Tari ke Ceu Dedeh. Ia pun mengatakan jika Tari ingin menjenguk ibunya di penjara.

Di Beskem Alastor, anak-anak Alastor tengah tertidur lelap. Hanya Vito yang baru bangun. Vito mikir hari ini ada acara pertunangan Rimba dan Vika. Ia merasa harus memanas-manasi Ali agar acara pertunangan Rimba dan Vika kacau.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 20 Maret 2018.

Di kamarnya, Vika tampak kurang semangat dan masih tidur-tiduran di kasul sambil memainkan HP-nya. Saat itu, bude Mery masuk dan mengomelinya saat melihat Vika belum bersiap-siap. Bude lantas menyuruh Vika untuk segera bersiap.

Ali memikirkan omongan Vito. Ia merasa ada benarnya perkataan Vito soal mengungkapkan perasaannya kepada Vika. Apalagi Ali teringat kebersamaannya dengan Vika saat touring. Ali merasa Vika juga mempunyai sesuatu yang spesial kepadanya.

Yulitta masuk ke kamar Rimba dengan membawakannya setelan jas. Yulitta mengatakan bahwa ia terharu mengetahui Rimba akan bertunangan. Sambil tersenyum, Rimba pun mengucapkan terima kasih kepada mamanya. Yulitta lalu meminta Rimba untuk segera bersiap.

Hiro dan Wibowo sudah bersiap untuk datang ke acara pertunangan Vika dan Rimba. Saat itu, Finny dari kost-kostannya menelpon Hiro. Hiro pun mengangkat telepon tersebut.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait