Lakukan Adegan Fighting, Nasya Marcella Suka Deg-degan

Indra Kurniawan | 19 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sinetron Anak Langit turut melambungkan nama Nasya Marcella. Di sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William dan Ammar Zoni tersebut, Nasya berperan sebagai Milka.

Nasya Marcella menyebut karakter yang ia perankan mengalami perkembangan siginifikan dari awal sampai sekarang. “Di awal-awal, Milka itu feminin, enggak terlalu banyak bicara tapi murah senyum. Dia protagonis,” ujar Nasya.

“Tapi lama-kelamaan Milka belajar bela diri sehingga harus melakukan scene fighting,” tambahnya. Untungnya, Nasya Marcella tidak mengalami kesulitan.

Ia mampu melakukan adegan fighting dengan meyakinkan. “Aku sudah belajar di sinetron aku sebelumnya, sih, jadi enggak terlalu kaku-kaku amat. Di adegan fighting ini aku enggak terlalu banyak menemui kesulitan,” aku pelakon Sekar dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Nasya Marcella bersyukur selama melakukan adegan fighting tidak pernah mengalami cedera. “Cuma suka deg-degan. Takutnya kepukul benaran atau aku mukul orang bisa kena benaran.”

Selain Nasya Marcella, dua pemain utama perempuan lainnya, Ranty Maria (Vika) dan Raya Kitty (Emon) juga menunjukkan kemampuan fighting mereka di Anak Langit. Banyak penonton setia Anak Langit yang takjub dengan kemampuan bertarung mereka.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait