Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini, Selasa 3 April 2018 Episode 21

Nanda Indri Hadiyanti | 3 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Selasa 3 April 2018.

Istri Suyog menyiapkan pertunangan Teni. Bharat mengatakan dekorasi yang disiapkan terlihat sangat cantik. Sementara Bharat mengatakan pada Manav, bahwa Manav beruntung mendapatkan wanita seperti Teni. 

Sementara ini, Teni panik karena Parth keluar rumah sejak pagi. Dia memberi tahu Jalpa, Parth tak bisa dihubungi seharian ini. Bagaimana Shorvori dan Parth menghadapi pertunangan Teni?

Kakek Parth marah kepada keluarga Manav saat tahu mereka menikahkan anak mereka demi harta. Kakek merasa beruntung karena kekasih Manav datang ke pertunangan Manav dan Teni untuk membongkat kelakuan keluarga Manav. Manav kemudian meminta maaf kepada keluarga Parth dan meminta maaf kepada Teni. Sementara itu Teni berakting sedih dan mengusir Manav dari rumah Bhanushali. 

Sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Selasa 3 April 2018.

Teni dan Shorvori bertukar identitas demi memeriksa kondisi kandungan Teni. Dokter mengatakan bahwa ibu dan bayi yang ada di kandungan Teni baik-baik saja. Namun ternyata, dokter tersebut berencana menjodohkan anaknya dengan cucu Bhanushali. 

Shorvori dan Parth bingung harus bagaimana karena keluarga dokter itu akan datang dan ingin menjodohkan anaknya dengan Shorvori. Dokter tersebut tak tahu jika Shorvori dan Teni sebenarnya bertukar identitas. Sementara Shorvori dan Parth mendengar perdebatan Suyog dan Forum yang tak ingin Teni menikah. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Selasa 3 April 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait