Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Kamis 19 April 2018 Episode 24

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 19 April 2018.

Ilham pulang dari rumah sakit, Laras pun membantu Ilham ke kamarnya. Saat itu, Laras ingin berbicara dengan Ilham. Ilham mengernyit heran. Laras lantas mengatakan tentang Sania yang telah menceritakan semua padanya. Tentang Reno, mantan kekasih Mutiara yang ingin menyingkirkan Ilham demi mendapatkan Mutiara kembali. Mutiara yang akan masuk ke kamar, tercekat mendengar kata-kata Laras.

Ilham lalu meyakinkan ibunya bahwa ia bisa mengatasi semuanya. Laras menanyakan pada Ilham bagaimana caranya. Menurut Laras, ini bukanlah masalah sepele. Ilham sudah dua kali luka parah karena Reno. Ia sangat khawatir jika Reno nekat, Reno akan melakukan hal yang lebih jahat lagi. Ilham pun terus menyakinkan ibunya untuk tidak khawatir.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Kamis 19 April 2018 Episode 24.

Setelah Laras pergi, Mutiara masuk ke kamar. Ia melihat Ilham yang tengah galau. Mutiara lalu bertanya, apakah ibunya sudah mengetahui semuanya? Ilham menjawab dengan anggukan kepala. Ia lalu memegang tangan Mutiara sambil mengatakan, "Mutiara, kamu percaya sama mas? Mas memang enggak sekaya Reno, enggak punya anak buah sebanyak dia! Tapi mas punya cinta yang sangat besar buat kamu dan cinta itu punya kekuatan yang sangat besar. Mas akan kalahin Reno. Kamu nggak usah kuatir." Mendengar hal ini, Mutiara hanya bisa menatap Ilham dengan penuh haru.

Paginya, Reno di kantor melangkah memasuki ruangan Subrata. Ia meminta maaf pada papanya atas kelakuannya semalam. Subrata menatap Reno tajam, ia mengancam akan menendang Reno keluar dari rumah jika ia melihat Reno mengulangi perbuatannya seperti semalam. Reno pun hanya bisa terdiam. Saat itu, Subrata menerima telpon dan membuatnya segera pergi.

Reno juga sudah ingin pergi, tapi saat itu asisten Subrata masuk dengan membawa foto Mutiara. "Maaf pak Subrata, kami masih belum menemukan data perempuan yang bapak cari ini," ujar asisten tersebut. Reno yang melihat foto Mutiara tampak sangat kaget. Reno panik. Jika papanya sudah mendapat foto Mutiara, ia hanya tinggal menunggu waktu untuk papanya bisa menemukan Mutiara. Reno menduga papanya pasti akan menyakiti Mutiara begitu menemukannya.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 19 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait