Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Rabu 18 April 2018 Episode 23

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 18 April 2018.

Sania menemui Mutiara dan menanyakan tentang siapa orang yang menyuruh geng motor itu untuk menyerang Ilham. Mutiara tercekat mendengar kata-kata Sania. Sania menyebut nama Reno. Mutiara semakin kaget, bagaimana Sania tahu bahwa Reno dalangnya. Rupanya, Sania juga mengetahui soal Reno yang memaksa Ilham meninggalkan Mutiara. Hal ini semakin membuat Mutiara tercekat.

Terlebih, Sania menuduh Mutiara yang secara tidak langsung membuat Ilham seperti ini dan bisa membuatnya mati. Sania tidak bisa tinggal diam dan ingin memberitahukan semua ini pada keluarga Ilham. Sania yang mau pergi, ditahan oleh Mutiara. Mutiara meminta pada Sania untuk tidak memberitahukan pada keluarga karena Ilham yang memintanya untuk merahasiakan semua ini. Sania sangat kaget saat tahu bahwa Ilham sudah  mengetahui semuanya.

Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 18 April 2018.

Sania menemui Ilham. Ia meminta Ilham untuk sekarang juga meninggalkan Mutiara. Hal ini pun membuat Ilham sangat terkejut. Saat itu, Mutiara yang baru masuk juga kaget mendengar perkataan Sania. "Sania ada apa ini? kenapa kamu tiba tiba masuk, dan ngomong hal yang nggak masuk akal kayak gini!  Mutiara istri aku! nggak mungkin aku tinggalin dia!," tanya Ilham bingung. Sambil Sania menunjuk Mutiara, ia menuduhnya sebagai orang yang membuat keadaan Ilham seperti ini. Ilham pun semakin bingung.

Sania pun mengatakan ia sudah mengetahui semuanya tentang Reno, mantan kekasih Mutiara. Ilham pun kaget. Menurut Sania, Reno itu bukan orang sembarangan. Reno berasal dari keluarga yang sangat kaya dan berkuasa. Ia bisa melakukan semua hal yang lebih jahat dari yang sebelumnya. Reno bahkan bisa mengambil nyawa Ilham. Sambil menatap Sania, Ilham mengatakan ia lebih rela kehilangan nyawanya, daripada harus kehilangan Mutiara. Mendengar hal ini, mata Mutiara berkaca-kaca, sedangkan Sania menatap tidak percaya dengan kata-kata Ilham.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 18 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait