Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 25 April 2018

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 25 April 2018.

Yuni kembali terlihat di rumah sakit. Yuni dan Novi menunggu Laras di operasi dengan sangat cemas. Mereka berharap nyawa Laras bisa tertolong. Yuni menangis karena merasa sangat bersalah. Karena dirinya, Laras jadi seperti ini. Yuni geram dan sangat membenci Putra yang sudah melakukan perbuatan itu padanya.

Afifah sudah siap berangat ke kantor. Saat itu, ia berpapasan dengan Aris. Afifah lalu pamit keluar kota untuk urusan pekerjaan. Namun, Afifah memastikan ia akan datang di sidang besok. Aris berharap akan ada solusi di sidang mediasi besok. Hal ini membuat Afifah kepikiran. Aris lalu menanyakan kenapa? Afifah kemudian menanyakan tentang Yuni yang mengandung anak Putra. Jreng! Aris merasa serba salah. Afifah memberi tahu apa yang ia dengar. Masalahnya, Desi akan menikah dengan Putra dan Desi masih sahabatnya. Ia tidak ingin Desi tersakiti.

Saat Aris baru mau menjawab, Rangga menghampiri dan meminta Afifah untuk segera bergegas. Tapi Rangga kaget melihat Afifah tengah bersama Aris. Rangga merasa tidak enak. Aris juga kaget mengetahui Afifah akan tugas bersama Rangga. Rangga lantas meminta Aris untuk tidak berpikiran buruk karena mereka akan pergi beramai-ramai dengan staf EO juga. Aris bilang Rangga tidak perlu menjelaskan apa pun. Aris hanya berpesan pada Afifah untuk hati-hati. Afifah pun tampak sedikit baper, tapi Afifah buru-buru pamit karena tidak ingin semakin terhanyut dan harus buru-buru berangkat.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 25 April 2018.

Putra akhirnya mengetahui kalau ibu Yuni di operasi karena ada pembuluh darah di kepalanya yang pecah. Putra juga mengetahui soal Yuni yang ingin meminjam uang ke HRD namun ditolak. Hal ini membuat Putra berpikir uang dari Aris untuk biaya operasi ibunya. Putra semakin merasa bersalah pada Yuni. Desi saat itu, mencari Putra untuk urusan kerjaan. Ia mengetahui dari Riska kalau Putra ke rumah sakit untuk menjenguk ibu Yuni. Desi pun kaget.

Yuni dan Novi masih menunggu Laras yang belum selesai di operasi. Saat Putra datang, Yuni dan Novi pun kaget. Seketika, Yuni langsung mengusir Putra. Tapi Putra mengatakan dirinya datang untuk meminta maaf karena ia baru mengetahui uang dari Aris untuk biaya operasi. Sayangnya, Yuni sudah terlanjur sangat sakit hati pada Putra dan tetap mengusirnya. Putra akhirnya pergi dari sana dan semakin membuatnya semakin merasa bersalah pada Yuni.

Tapi ternyata Desi yang menyusul Putra, melihat semua kejadian itu. Desi pun sangat marah dan menghampiri Yuni. Desi marah besar ke Yuni dan menudingnya merebut Putra juga. Desi bilang ke Yuni dalam hitungan hari lagi dirinya akan menikah dengan Putra. Putra yang masih ada di sana, kelepasan justru menghardik Desi. Desi sangat kaget dan juga sangat marah hingga akhirnya memutuskan pergi. Putra serba salah dan mengingat ancaman ayahnya jika proyeknya gagal.

Putra bergegas pergi mengejar Desi untuk meminta maaf. Putra menjelaskan dirinya hanya ingin menjelaskan kesalahpahamannya dengan Yuni. Namun, Desi tetap tidak mau mendengarnya. Desi hanya meminta Putra mengingat sebentar lagi mereka akan menikah. Walaupun cuma di atas kertas, tapi mereka sepakat tidak akan ada orang ketiga. Desi menegaskan Putra harus memegang janjinya kalau Putra ingin memenangkan proyek.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 25 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait