Mau Menonton The Greatest Showman, Simak Dulu 5 Fakta Uniknya Berikut Ini

Wayan Diananto | 30 Desember 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Greatest Showman dirilis di jaringan bioskop Tanah Air pekan ini. Film yang dibintangi Hugh Jackman dan Michelle Williams ini meraih tiga nominasi di ajang Golden Globes untuk Film Musikal atau Komedi Terbaik, Pemeran Utama Pria (Musikal / Komedi) Terbaik, dan Lagu Tema Terbaik, “This Is Me”.

Film ini mendapat banyak pujian kritkus khususnya di departemen lagu. Maklum, lagu-lagu yang menghiasi The Greatest Showman ditulis Benj Pasek dan Justin Paul, dua musisi di balik kesuksesan film Lala Land. Tertarik untuk menonton The Greatest Showman? Sebelum melangkah ke bioskop kesayangan, kami punya 5 fakta menariknya untuk Anda.    

  1. Zendaya, pemeran Anne Wheeler, melakukan semua aksi akrobat tanpa peran pengganti.
  2. Hugh Jackman membaca tiga lusin buku tentang P.T. Barnum sebagai persiapan untuk syuting film ini.
  3. Karakter Jenny Lind yang melantunkan lagu “Never Enough” ditulis sesuai gambaran aktris Anne Hathaway. Pada perkembangannya, Carey Mulligan dan Ellen Page sempat masuk dalam bursa kandidat pemeran Jenny. Sutradara Michael Gracey justru memilih Rebecca Ferguson untuk menghidupkan karakter ini.
  4. The Greatest Showman merupakan debut film Michael Gracey yang sebelumnya lebih dikenal sebagai animator dan supervisor efek visual.
  5. Hugh Jackman dan Michelle Williams sebelumnya pernah bermain bersama di film Deception pada 2008.
Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait