Prilly Latuconsina, Marcella Zalianty, Ray Sahetapy di Acara Future Destination

Ana Sumarti Pratama Senin, 26 Pebruari 2018 14:30:31

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Millennials, PARFI 56, dan Pusbangfilm dalam menghadirkan serangkaian acara dialog antara generasi millenials bertajuk Future Destination yang di meriahkan oleh Ricky Harun sebagai MC, Ayu Dyah Pasha sebagai Moderator, serta Marcella Zalianty  – Ketua Umum PARFI 56, Ray Sahetapy - Senior Actor & Wakil Ketua Umum PARFI 56 dan Prilly Latuconsina - Pekerja Seni dan Entrepreneur sebagai pembicara dalam diskusi, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/02).

Future Destination sendiri merupakan sebuah campaign dari Parfi 56 untuk mengajak generasi millennials lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, menyiapkan generasi yang siap menghadapi zaman, serta membentuk stereotype generasi millennials menjadi lebih positif.

Rumah Millennials, Parfi 56, dan Pusbangfilm memiliki visi dan misi yang sama untuk mengedukasi dan menyebarkan dampak positif untuk generasi muda Indonesia agar mampu turut memperkuat industri kreatif melalui acara dialog Future Destination ini.

Memorandum of Understanding 'MOU' Rumah Millennials & PARFI 56 (Persatuan Artis Film Indonesia) oleh Taufan Akbari @mrtaufanakbari (Founder Rumah Millennials) dan Marcella Zalianty (Ketua Umum PARFI 56)

Seri pertama dari rangkaian Future Destination yang bertema Destination Earth diselenggarakan pada 24 Februari 2018, berlokasi di XXI Epicentrum, kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, peserta diajak berdiskusi dan berdialog mengenai 'Pendalaman dan Belajar Membangun Karakter dalam Sebuah Film.'

Dengan menghadirkan beberapa sosok inspiratif untuk memberikan materi serta diskusi terbuka mengenai dunia seni peran bagi millennials Indonesia, antara lain: Marcella Zalianty – Ketua Umum PARFI 56

Prilly Latuconsina sebagai Pekerja Seni dan Entrepreneur.

Ray Sahetapy sebagai Senior Actor & Wakil Ketua Umum PARFI 56.

Ricky Harun sebagai Actor & Humas PARFI 56.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.