Prilly Latuconsina Hadiri Buka Puasa Bersama Penggemar, Begini Keseruannya

Seno Susanto Rabu, 30 Mei 2018 13:00:01

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Prilly Latuconsina menghadiri acara buka puasa bersama dengan penggemar di Rumah Makan Nona Judes, Otista, Jakarta Timur, Senin (28/05). Prilly Latuconsina sengaja meluangkan waktunya yang kosong untuk menjumpai penggemarnya.

Ramadhan 2018 diakui Prilly Latuconsina sebagai Ramadhan terberat. Pasalnya, kesibukannya yang padat membuatnya kurang beristirahat.

Selain pekerjaannya di dunia hiburan, Prilly Latuconsina juga harus menjalani tugas-tugas kuliahnya di kampus. Prilly pun harus relawaktu istirahatnya terpakai demi menyelesaikan semua pekerjaanya.

"Aku tuh sampai mau marah, ngeluh, tapi terus mikir, 'Jangan ya, lagi bulan puasa'. Sampai habis sahur, tidur sebentar banget terus bangun lagi buat siap-siap kuliah," ungkap Prilly Latuconsina.

Selain disibukkan dengan aktifitas kuliah dan syuting, Prilly Latuconsina rela meluangkan waktunya untuk menghadiri acara buka puasa bersama penggemarnya.

Meskipun terasa berat, Prilly Latuconsina tetap antusias bertemu dengan para penggemar. Mereka terlihat begitu akrab dan sumringah satu sama lain.

Meski demikan bukan berarti ibadah puasa Prilly Latuconsina berkurang. Soal kesehatan, Prilly selalu menjaga dengan konsumsi makanan sehat.

"Alhamdulillah, bulan puasa ini enggak pernah drop. Cuma drop-nya yang lain, kayak rambut rontok, muka kusam gitu saja tadi. Drop-nya keluar, enggak ke dalam. Cuma itu masih bisa diatasi," pungkas Prilly Latuconsina.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.