Isyana Sarasvati - Rara Sekar Nyanyikan OST Film Milly dan Mamet Berjudul Luruh

Seno Susanto Kamis, 8 November 2018 15:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati dan kakaknya, Rara Sekar Larasati ditemui di acara konferensi pers peluncuran trailer dan soundtrack lagu film Milly dan Mamet di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (08/11). Isyana dan sang kakak melantunkan tembang berjudul Luruh.

Film 'Milly dan Mamet' rupanya mempersatukan Rara Sekar eks Banda Neira dan Isyana Sarasvati. Dalam kesempatan itu keduanya membawakan lagu berjudul Luruh.

"Awalnya di rumah kita lagi nggak merencanakan bikin lagunya. Lagi main bareng saja. Terus pas aku main piano, terus dia kayak ini ada melody nih. Yasudah kita kombain. Karena adik kakak yah nggak butuh yang kayak gimana waktu bikin lagu," aku Isyana.

"Terus kita saling ngisi melodi sama lirik. Dalam rentang waktu dua bulan, bolak-balik sih. Dari rumah dia ke rumah aku. Cuma memang untuk membahasakan untuk membahasakan scene-nya itu dan lirik itu cukup menantang. Karena kita bukan Milly dan Mamet yah," imbuhnya Rara.

"Bisa menaruh ruhnya itu cukup sulit. Ini pengalaman pertama yang bener-bener menginterpretasikan sebuah scene," tukas Rara.

Tak hanya itu Isyana juga mengisi lagu 'Stargazing'. Luruh sendiri akan dirilis pada 14 Desember 2018 bareng mini album yang juga diisi penyanyi seperti Jaz dan Sissy Prescilla di OST Milly & Mamet.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.