Nyanyikan Lagu Agnez Mo Berjudul Damn I Love You, Marion Jola Manja!

Seno Susanto | 23 Januari 2018 | 13:45 WIB

Sukses membawakan lagu Damn I love milik Agnez Mo, Marion Jola mendapat apresiasi  juri Indonesian Idol 2018. Hanya saja, Armand Maulana meminta Marion keluar dari zona nyamannya.

Menurut Armand Maulana, selama ini Marion Jola kerap memilih lagu berdasarakan ciri khasnya yang manja saat bernyanyi.

Dengan mencoba irama yang berbeda, Marion Jola bisa tumbuh menjadi penyanyi serba bisa.

"Kamu kan tipenya manja, cuma harus di-challenge. Jadi tantangan dari saya kamu harus eksplor lagi. Kalau kamu bikin album jadinya lengkap," ujar Armand Maulana, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakara Barat, Senin (21/1) malam.

Dilanjukan Bunga Citra Lesatari, dirinya yakin Marion Jola bisa lebih dari sekadar penyanyi yang menonjolkan sisi manja. Misalnya mengeksplor lagu yang bernuansa grande.

"Pas tahu kamu nyanyi Damn I Love You, menurut aku itu pilihan yang terlalu aman. Aku harapannya mana Marion Jola yang lebih lagi. Apa mungkin Marion menyanyi dengan tipe yang sama terus," kata Bunga Citra Lestari.

Senada dengan Bunga Citra Lestari, Maia Estianty mengaku penasaran melihat Marion Jola dengan nuansa yang lain. Dia ingin Marion membawakan lagu slow yang menguras emosi. "Saya penasaran dia nyanyi lagu slow yang pakai perasaan," ucap Maia.

Terlepas dari sanjungan dari para juri, Marion Jola termasuk kontestan yang punya aura bintang. Terbukti dia menjadi salah satu dari 10 kontestan Indonesian Idol 2018 yang meraih vote tertinggi, dan berhak melaju ke babak spektakuler. 

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan Indonsian Idol 2018, Marion Jola tampil memukau di depan dewan juri dengan melantunkan tembang milik Agnez Mo yang berjudul Damn I Love You di babak showcase Indonesian Idol, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (22/01). Marion Jola dipuji dewan juri karena vokalnya yang manja.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait