David Beckham ke Indonesia, Gagah Banget!

Wida Kriswanti | 26 Maret 2018 | 15:00 WIB

David Beckham datang ke Indonesia dalam rangka mengampanyekan What's Your Why. Sebuah kampanye dari perusahaan asuransi AIA yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

David Beckham sendiri terpilih sebagai global brand ambassador karena gaya hidupnya selama ini yang dinilai sehat.

Namun ternyata, David Beckham tidak melakukan diet khusus untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar. Ayah empat orang anak dalam hal ini berterimakasih pada pekerjaannya sebagai atlet.

"Saya tidak menjalankan diet khusus," buka David Beckham, ditemui di Hotel Raffles, Kuningan - Jakarta Selatan, Senin (26/3).

"Saya hanya lebih beruntung karena sejak berusia muda sudah menjadi atlet. Karena apapun yang saya makan, tubuh masih bisa tetap pada bentuknya, cukup mengontrolnya sedikit saja," lanjutnya.

Tidak cuma tidak melakukan diet khusus, David Beckham bahkan mengaku masih suka mengonsumsi makanan yang memberikan rasa bersalah yang menyenangkan atau guilty pleasure.

"Seperti yang kita semua ketahui, setiap orang memiliki guilty pleasure, termasuk saya punya sedikit guilty pleasure pada chocolate cake, chocolate bar," ungkap David Beckham. Tidak perlu mengkhawatirkan hal ini secara berlebihan, karena David Beckham memastikan ini sesuatu yang normal. "Ini normal," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham saat menghadiri talk show untuk mengkampanyekan What's Your Why dari perusahaan asuransi AIA di Hotel Raffles, Kuningan - Jakarta Selatan, Senin (26/03).

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait