Keseruan Bintang Takdir Lonceng Cinta Kunjungi Tabloidbintang.com

Seno Susanto | 18 Juli 2018 | 15:15 WIB

"Ini ketiga kalinya saya datang ke Indonesia, dan masih sama dengan sebelum sebelumnya, selalu menyenangkan dan saya tak masalah jika harus kembali lagi dan lagi ke Indonesia," ujar Shraddha Arya dengan antusias.

Selain itu Shraddha mengungkapkan dia selalu senang dengan Jakarta karena tata kota yang rapi dan bersih.

Tak kalah antusiasnya, Supriya Shukla menimpali kata-kata Shraddha Arya mengenai kesannya datang ke Indonesia. Ini adalah kesempatan pertama Supriya Shukkla ke Indonesia.

"Saya juga mau komentar soal Indonesia, ini kali pertama saya di sini dan saya sangat kagum dengan cinta yang begitu besar yang saya dapatkan," kata wanita yang juga bermain di Lonceng Cinta itu.

Supriya Shukla menambahkan dia tidak pernah merasakan sambutan penuh cinta di negara lain. "Jadi hal yang paling saya suka dari Indonesia adalah orang-orangnya," tutur Supriya Shukla.

Serial yang mereka bintangi, Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB di ANTV.

TABLOIDBINTANG.COM - Supriya Shukla dan Shraddha Arya, bintang Takdir Lonceng Cinta, bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, Rabu (18/7). Dalam serial Takdir Lonceng Cinta, keduanya berperan sebagai Sarla dan Preeta, yang merupakan ibu dan anak.

Seperti halnya di layar kaca, Supriya dan Shraddha tampak akrab. Baik dalam sesi wawancara maupun pemotretan, Supriya dan Shraddha senantiasa bergurau. Keduanya bahkan sempat menyanyi lagu tema serial Takdir Lonceng Cinta.

Didampingi kru antv, sesi wawancara dan pemotretan bintang Takdir Lonceng Cinta berlangsung hampir dua jam. Supriya dan Shraddha tampak antusias dan tak mengeluh saat harus melakukan sesi foto outdoor, di taman.

Supriya dan Shraddha kompak memakai sari.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait