Timezone La Piazza Kelapa Gading Lengkap, ada Laser Tag dan Drift Blitz

Supriyanto | 19 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arena bermain Timezone terus mengembangkan sayap untuk menjangkau para penikmat hiburan keluarga indoor. Sabtu (16/3) siang, Timezone resmi membuka venue terbaru di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading,

Terletak di La Piazza lantai 2, Timezone terbaru memiliki ruang 1,975 m2 dengan berbagai mesin arcade dan aktivitas menyenangkan untuk segala usia.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia menerangkan, Venue NextGen dilengkapi dengan 137 lebih games terbaru yang didukung teknologi canggih dengan tingkat keamanan kelas dunia. Videotron Naked Eye 3D menjadi yang spesial di Timezone La Piazza.

“Kita punya kenangan tersendiri dengan keberadaan La Piazza di Summarecon Mall Kelapa Gading. Timezone brand legendaris yang mendunia, hadir di tempat hang out legendaris dilengkapi lebih dari 137 lebih games terbaru sehingga Timezone La Piazza siap menjadi lokasi hang out terbaru untuk kita semua," ungkap Naveen dalam persemianTimezone La Piazza akhir pekan kemarin 

Di kawasan Sumarecon Kelapa Gading, La Piazza menjadi lokasi ketiga berdirinya Timezone. Sebelumnya pada 2022,  Summarecon MKG 3 dibuka di atas ruang seluas lebih dari 1.000 M2.

Drift Blitz di Timezone La Piazza Kelapa Gading

Lee Rance, General Manager Operations TEEG Indonesia mengatakan perusahaan membuka cabang baru karena dua cabang sebelumnya di Mall Kelapa Gading (MGK) tidak memiliki lahan lagi untuk menambah permainan.

“Kita memiliki hubungan yang baik dengan Summarecon Mall. Jadi saat mereka menawarkan tempat ini, kita mau membuka next gen TimeZone," kata Lee Rance.

"Tetap memiliki permainan yang sama dengan dua cabang sebelumnya, tetapi kita membawa beberapa permainan baru. Seperti permainan Laser Tag, kita tak memiliki lahan lagi di venue lain,” jelas Lee Rance.

Pada Timezone La Piazza, ada tiga mainan baru yakni Laser Tag, Drift Blitz, dan Social Bowling. Berbeda dengan arcade biasa, permainan baru ini membutuhkan keterampilan ekstra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait