Arifin Putra Bicara Pentingnya Memiliki Passion Lebih dari Satu

Romauli Gultom | 28 Oktober 2018 | 22:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti memiliki passion untuk mengetahui jati diri dan tujuan mereka dalam berkarier. Namun, jangan sebaiknya punya passion itu jangan hanya satu, harus lebih. Karena itu yang bisa mengantarkan kamu ke gerbang kesuksesan.

Hal itu yang diungkapkan aktor Arifin Putra saat mengisi sesi talkshow LyfeFest di IdeaFest 2018 di JCC Senayan, belum lama ini.

Dikatakan Arifin, anak muda harus berani mencoba hal baru dan jangan takut untuk mencoba tantangan. “Kita harus kreatif dan punya passion itu jangan hanya satu, karena bisa punya banyak passion bisa mengantar kita menuju kesuksesan,” ujarnya.

Salah satu cara yang dia lakukan adalah dengan membangun personal branding. “Ini memang enggak mudah membangun personal branding, butuh usaha dan tim yang solid,” ungkapnya.

Pria kelahiran 1 Mei 1987 ini merasa senang sekali dipercaya menjadi pembicara dan berpartisipasi di LyfeFest, sebuah platform anak muda Indonesia untuk bertukar inspirasi dan insights.

“Anak muda selalu bersemangat untuk mencoba hal baru dalam mencari jati diri dan menemukan passion mereka. Menjadi bagian dari LyfeFest memberikan kesempatan bagi saya untuk berbagi pengalaman seperti bagaimana saya menemukan passion saya dan cara saya memaknainya, termasuk dengan tips untuk mengelola uang secara bijak,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Mona Monika selaku Head of Group Strategic and Marketing Communications (GSMC) Bank DBS Indonesia mengatakan, kami melihat potensi yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia dalam menciptakan inovasi dan memanfaatkan peluang bisnis di dalam industri kreatif cukup besar.

“Melalui LyfeFest, kami ingin memberikan akses kepada generasi muda Indonesia untuk memperluas jaringan, bertukar inspirasi, dan berbagi wawasan kreatif,” tutupnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait