Brand-Brand Fashion Favorit Awkarin, Keren dan Kece!

Dewi Maharani (magang) Sabtu, 11 September 2021 18:30:44
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai selebgram yang memiliki pengikut sebanyak 7,1 juta, tentu Awkarin harus menjaga penampilan dan gaya berpakaiannya. Selain menjadi pusat perhatian, selebgram yang bernama  asli Karin Novilda ini kerap menjadi panutan dalan bermode.

Bahkan, Karin sendiri memiliki akun khusus untuk membahas outfit-outfit yang dikenakan Karin ke mana saja. Dengan mengandalkan screenshot dan internet, admin dari akun Instagram @awkarin.wearing sudah berhasil mengunggah feeds sebanyak 1.984 foto dan video yang menunjukkan vrand serta harga outif yang dikenakan Awkarin.

1. Cider

Dalam unggahan awkarin.wearing, Karin kerap terlihat menggunakan atasan dari brand asal Singapura. Brand ini termasuk brand yang baru muncul. Meskipun brand ini baru muncul pada 2020, Cider sudah bisa melakukan pengiriman ke luar negeri, seperti kePerancis, USA, Norwegia, hingga ke Kanada.

Pada unggahan di atas, Karin terlihat sedang menggunakan sweater vest berwarna biru buatan Cider jenis Silme Flower Face Blue. Pada lama resmi Cider, sweater vest ini dibandrol dengan harga yang sudah dikonversikan ke dalam rupiah, 260 ribu.

2.  Coach

Duh, siapa yang tidak tahu brand terkenal asal negara New York yang mana sudah ada sejak tahun 1941. Couch adalah brand yang mewah serta memiliki bahan dan kualitas yang bukan main-main. Couch sendiri menuliskan bahwa brandnya akan selalu memperhatikan setiap jaitan, dampak terhadap lingkungan, bahkan planet ini.

Couch yang dimiliki Karin ialah berupa denim skirt. Dalam laman resmi Coach, skirt bernama Washe Denis Skirt itu dibandrol dengan harga 5 jutaan. Hanya untuk sebuah rok jeans, harga tersebut termasuk cukup mahal untuk kalangan menegah ke bawah.

3. Vans

Brand yang tekenal akan produk-produk sepatunya ini kerap terlihat digunakan oleh Karin. Dari unggahan awkarin.wearing, Karin terlihat menggunakan sepatu Vans yang banyak digunakan oleh masyarakat luas, Checkerboard Slip-on. Harga yang ditawarkan Vans juga masih terbilang terjangkau untuk kalangan menengha ke bawah. Slip-on tersebut dibandrol dengan harga 750 ribu saja.

4. Dior

Brand mewah selanjutnya ialah Dior. Brand asal negara yang terkenal akan Menara Eiffel ini sudah ada sejak tahun 1946. Penemu Dior bernama Christian Dior, seorang perancang busana Prancis yang terkenal dan professional.

Terlihat Karin menggunakan tas merek Dior. Dior yang dimilikinya bernama Saddle Bag jenis Black Grained Calfskin. Pada laman resmi Dior, tas tersebut dijual dengan harga 54 jutaan. Bagaimana? Apakah masih tertarik untuk menjadikan Karin Novilda sebagail role model dalam berfashion?

 


Penulis Dewi Maharani (magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore