Memilih Perhiasan Berlian Berkualitas dengan Sertifikat GIA

Redaksi Minggu, 14 November 2021 19:34:29
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Perhiasan berlian memang sudah menjadi aksesori pelengkap yang semakin digandrungi perempuan. Kecantikan dan kilauan berlian yang mewah bisa membuat pemakainya semakin bergaya elegan dan berkelas. 

Tak heran bila banyak brand lokal perhiasan berlian pun hadir di Indonesia, salah satunya Bening Luxury. Brand berlian ini menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan spesialisasi batu satuan bersertifikat GIA.

“Bening Luxury pada dasarnya fokus menjual perhiasan dari berlian yang spesialisasinya lux diamonds atau batu satuan. Berlian kami sudah punya sertifikasi GIA, yang menjadi standard dunia untuk penilaian sebuah berlian. Dengan demikian berlian bisa juga jadi investasi. Itu alasan kenapa di tengah pandemi justru naik trennya,” jelas Joseph Lazuardi, CEO PT Bening Anugrah Esa.

Meski demikian, tidak semua perhiasan berlian bisa dipasangkan sertifikat GIA (Gemological Institute of America). Menurut Joseph ini lantaran ada beberapa perhiasan yang dibuat dengan berlian yang lebih kecil atau pecahan, ada juga yang disebut dengan pie-cut yang memberikan ilusi seperti batu utuh. 

"Jadi pelanggan bisa pilih perhiasan yang sesuai dengan selera dan budget mereka. Mulai dari batu utuh bersertifikat GIA ataupun pecahan, kemudian pilih model atau rangka dan kami bisa pasangkan menjadi perhiasan siap pakai,” imbuh Joseph.

Selain sertifikat GIA, brand perhiasan yang sudah berdiri sejak 2018 ini juga menawarkan custom perhiasan berlian. Joseph mengatakan, pembeli bisa custom perhiasan mereka sesuai dengan desain yang diinginkan.

Custom ini juga tak hanya melibatkan desain saja, tetapi juga bentuk berlian yang diinginkan pembeli. Aktris serta model Indonesia, Nadia Saphira adalah salah satu yang sempat memesan perhiasan dengan custom sesuai yang diinginkannya.

“Nadia Saphira juga memilih desain sendiri. Prosesnya memang panjang, mulai dari memilih berlian, ukuran, setting-nya seperti apa. Kami bikin desain dan perhiasannya. Kami juga memiliki workshop untuk customer yang ingin custom desain baru. Ada jewelry designer yang bisa menggambarkan desain lebih realistis,” tambahnya.

Untuk koleksi terbarunya, Bening Luxury baru saja meluncurkan kampanye bersama Shahnaz Anindya yang menghadirkan koleksi perhiasan bertema Selflove pada 25 Oktober lalu. 

Joseph mengatakan, “Koleksi ini simple, ada huruf  yang bisa custom. Kenapa huruf atau inisial? Untuk mengingatkan orang agar lebih mencintai diri sendiri. Bisa dalam bentuk kalung atau gelang."

Ia menambahkan, sebagian dari penjualan koleksi ini juga akan didonasikan lewat organisasi nonprofit program konseling untuk anak muda. Kami akan mendonasikan sebagian penjualan ke Lets Share Healthcare Indonesia. 

Seluruh koleksi Bening Luxury ini sendiri juga bisa didapatkan offline dengan mengunjungi tokonya di kawasan Pluit Sakti Jakarta Utara. Lalu, hadir juga di e-commerce Tokopedia dan Instagram.

“Untuk pemesanan secara online semua keamanan terjamin dan pengiriman pasti dilengkapi asuransi. Kami juga menawarkan servis gratis untuk grafir dan desain. Kami punya beragam program belanja di e-commerce,” tutupnya.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore