Metode Ini Dipercaya Bisa Menghancurkan Lemak Perut Tanpa Operasi

Romauli Gultom | 2 Maret 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kegemukan kerap menjadi masalah umum bagi wanita dan pria. Banyak diantara mereka yang sudah mengerahkan segala cara untuk menghancurkan lemak membandel di perut, namun tak kunjung berhasil.

Tak sedikit, klinik kecantikan menawarkan cara instan lewat proses bedah. Namun, nyatanya mereka kurang nyali melihat proses bedah dan cenderung memilih perawatan yang aman dan instan.

Namun, instan bukan berarti tanpa pertimbangan yang tepat, ya, bu. Seperti dikatakan, spesialis bedah plastik, dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE, memilih perawatan kecantikan sebaiknya harus disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

“Konsultasikan dulu dengan dokter yang terpercaya untuk mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya disela media gathering di The Clinic Beautylosophy Cipete, Jakarta, belum lama ini.

Salah satu tren terbarunya, klinik ini baru saja mengeluarkan tren perampingan tubuh dengan menggunakan alat Vanquish. “Alat ini diklaim mampu membakar lemak di perut dengan aman dan tanpa operasi,” jelasnya.

Seperti apa proses kerjanya? Sebelum menggunakan alat Vanquish, pasien terlebih dahulu akan diukur lingkar perutnya hingga terbagi menjadi area atas, tengah dan bawah. Selanjutnya, alat tersebut yang berbentuk capit diletakkan tepat di perut yang sudah diukur tadi, sehingga memberikan rasa hangat di perut.

Dia menambahkan, metode pelangsingan tersebut bekerja selama 45 menit. Lalu, proses peluruhan lemak akan keluar lewat urine atau feses.
Untuk sekali perawatan, Anda bisa langsung mendapatkan hasil yang cukup signifikan mulai dari 2-5 cm. Namun, dr. Danu menyarankan agar pasien tetap mengimbangi dengan pola makan sehat dan olahraga.

 

(uli/gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait