Ayudia Bing Slamet Segera Tambah Momongan?

Altov Johar | 5 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayudia Bing Slamet masih galau memberikan adik untuk Dia Sekala Bumi. Apalagi dia mengurus anak tanpa bantuan jasa baby sitter. Meski ingin, Ayudia mengaku harus berpikir ulang merealisasikannya.

"Iya enggak tahu sih, masih galau. Nambah anak tuh jadi mikir beratus kali, padahal sebenarnya ingin juga sih. Kayak tiba-tiba mikir seru juga ya kalau Sekala punya banyak saudara terus solid, saling dukung," ujar Ayudia Bing Slamet di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

"Cuma itu tadi. Buat sekarang-sekarang sih enggak (belum mau), karena sulit banget. Sekala udah masuk dua tahun, sudah mulai tantrum, emosi. Kita belajar juga, ternyata anak dua tahun begini. Ingin sih (tambah anak), cuma dipertimbangkan lagi," sambung Ayudia.

Di saat yang lain ingin segera menambah anak, agar tumbuh besar bersamaan, tidak demikian Ayudia. Dia tidak menjadikan hal itu acuan untuk memberikan adik bagi Sekala.

"Aku enggak mikir ke sana sih. Aku lebih kayak gimana caranya mendidik Sekala biar bisa jadi anak yang baik. Begitu pun juga adiknya nanti, enggak kita beda-bedakan," pungkas Ayudia Bing Slamet.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait