Leonardo DiCaprio Sempat Ditawari Jadi Musuh Abadi Superman oleh Zack Snyder

Supriyanto | 23 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio sempat diminta menjadi musuh abadi Superman, Lex Luthor dalam film Batman Vs Superman: Dawn of Justice garapan Zack Snyder beberapa tahun lalu.

Sang sutradara, Zack Snyder dalam podcast Happy Sad buka-bukaan soal Leonardo DiCaprio. Ia mengaku menghubungi sendiri sang aktor dan mengajaknya untuk bermain sebagai Lex Luthor.

Mereka pun ngobrol banyak hal, bahkan Snyder mengakui jika Leo adalah aktor yang cerdas. Banyak gagasan muncul dari obrolan bersama Leonardo DiCaprio termasuk saat menggali karakter Lex Luthor.

Sayangnya, Leo menolak dan pada akhirnya Lex Luthor diperankan oleh Jesse Eisenberg.

“Pada akhirnya ia (Leonardo DiCaprio)masih tak tahu apakah bisa bergabung atau tidak. Tapi ia sangat pintar sekali untuk menggali karakter itu dan materi-materi cerita pengembangan di filmnya,” ungkap Zack Snyder dalam podcast.

Zack mengungkap, ada ide brilian yang akhirnya dieksekusi oleh Zack Snyder sebelum diberhentikan oleh DC.

“Ia adalah satu-satunya yang mengajukan ide tentang Superman melawan Justice League. Aku pun langsung menjawabnya, 'Oh, itu keren sekali. Aku akan memasukan (cerita) itu ke sana,’” kata Zack Snyder.

Pengakuan Zack Snyder soal menawari Leonardo DiCaprio untuk film DC Comics membuat penggemar heboh. Apalagi sebelnya, aktor Timothee Chalamet mengaku dinasehati oleh Leo untuk tidak kobsumsi narkoba dan tidak menerima tawaran main di film superhero.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait