Pesan Tersirat Dalam Lagu Terbaru NCT 127 “Be There For Me”

Dian Fitriani | 23 Desember 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT 127 merilis video musik berjudul “Be There For Me” yang merupakan title track dari single spesial musim dingin, pada Jumat (22/12) pukul 16.00 WIB. Pada waktu yang sama, single ini juga dirilis di berbagai situs musik.

Spesial single ini terdiri dari tiga lagu, “Be There For Me”, “Home Alone”, dan “White Lie.” Lagu “Be There For Me” adalah lagu pop R&B yang di liriknya menceritakan tentang kerinduan akan dukungan emosional dan hubungan yang mendalam dengan seseorang saat musim dingin, menekankan pentingnya memiliki seseorang di sisi mereka selama masa-masa sulit.

Liriknya juga menyoroti kerinduan akan kehadiran orang yang dicintai bahwa kenangan yang sudah mereka lalui begitu banyak dan indah. Karenanya, mereka ingin memanfaatkan kesempatan untuk bersama mereka, karena tidak ada yang tahu sampai kapan mereka akan berada di sisi orang yang dicintai untuk melalui berbagai tantangan dan momen kerentanan, jika tidak melakukannya maka akan muncul penyesalan.

Sementara itu, video musik “Be There For Me”  menggambarkan bahwa NCT 127 tinggal bersama pada musim dingin di toko furnitur yang melambangkan rumah, dengan suasana kebersamaan seperti keluarga yang hangat dan menghabiskan tawa canda bersama. Walaupun ada sedikit pertengkaran, tidak menjadikan masalah besar bagi mereka karena itu merupakan hal yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan. 

 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait