Suami Vita "KDI" Disebut-sebut Anak Angkat Kapolri

Ari Kurniawan | 19 Desember 2013 | 10:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan pedangdut Vita "KDI" dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi masih jadi perbincangan.

Yang tebaru, muncul kabar yang menyebut bahwa Supian merupakan anak angkat dari orang nomer satu di jajaran kepolisian Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh yang bersangkutan. Sutarman malah terkejut saat dimintai konfirmasinya soal ini.

"Waduh, anak angkat yang mana?" Sutarman balik bertanya kepada wartawan, saat ditemui di Rupatama Mabes Polri, Rabu (18/12).

Bekas Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri itu menegaskan, dirinya tak punya anak angkat dan tak pernah mengangkat seseorang menjadi anak.

"Anak saya sudah besar. Saya tidak pernah angkat angkat anak," pungkasnya.

Desas-desus Supian Hadi sebagai anak angkat Kapolri beredar luas di kalangan media maupun masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Terlebih setelah Supian dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istri sahnya, Iswanti, karena diam-diam menikah lagi dengan Vita "KDI" dengan mas kawin uang miliaran rupiah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait