Kasus Dul Belum Selesai, Ahmad Dhani Mengaku Sudah Habis Rp 2 Milyar

Administrator | 14 November 2013 | 08:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan putera bungsunya, Ahmad Dhani mengaku sudah habis-habisan mengeluarkan uang.

Dari pertanggungjawaban untuk para korban, sampai pada biaya perobatan anaknya sendiri, Dhani mengaku sudah merogoh kocek sebesar Rp 2 milyar.

"Untuk kasus ini, saya sudah habis Rp 2 milyar," ungkap Dhani dalam jumpa pers di kediamanya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Bahkan, karena kondisi keuanganya sudah menipis, salah satu juri X Factor Indonesia itu meminta bayaran untuk pekerjaan yang belum dia kerjakan demi memepertanggungjawabkan perbuatan AQJ atau Dul, puteranya.

"Kebetulan saya enggak punya uang, saya telpon RCTI minta bayar DP Indonesian Idol, untuk biaya operasi salah satu korban yang belum sembuh," tutur Dhani serius.

AQJ atau Dul, putera bungsu dari Dhani dan Maia Estianty ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang dan 8 luka berat.

Senin (11/11) penyidik Polda Metro Jaya sudah menyerahkan berkas perkara Dul ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk diteliti sebelum masuk pada persidangan.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait