Ingin Liburan di Malang dengan Budget Minim, Begini Caranya

Romauli Gultom Minggu, 23 Pebruari 2020 00:55:02
Kalian yang ingin liburan ke Malang, jangan lupa membuat list tempat wisata yang mau dituju.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebentar lagi musim liburan akan tiba. Tentunya Anda ingin merencanakan liburan bersama keluarga maupun rekan. Tentunya, ada banyak sekali destinasi liburan yang bisa kalian kunjungi. Misalnya Bali, Bandung, Labuan Bajo, dan juga Malang. 

Nah, buat kalian yang ingin liburan ke Malang, jangan lupa membuat list tempat wisata yang mau dituju, sekaligus rencanakan tempat menginap yang strategis, ya.

Jika masih bingung mau menginap di hotel mana, kalian bisa mencari dan memesan hotel melalui online travel agent. Salah satunya Pegipegi. Cukup buka aplikasinya dan carilah hotel atau tiket kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Apalagi, jika kalian liburan dengan anggaran dana yang tidak terlalu banyak, kalian bisa memilih hotel yang ada di Malang dengan harga yang murah loh. Intip saja rekomendasi cek link Pegipegi berikut. Ada banyak sekali rekomendasi hotel yang murah, bahkan harganya dibawah seratus ribu. 

Beberapa rekomendasi hotel murah tersebut adalah Griya Joyo 2 Syariah, the Grand Kost, Lin’s guest house dan masih banyak lagi lainnya. Jika hotel-hotel tersebut terlalu murah bagi kalian maka kalian juga bisa memilih hotel dengan harga diatas seratus ribu. Di antaranya DeDaun Smart Residence, Batuque Town Villa, Karoline Homestay dan masih banyak lagi. 

Meski murah, Anda tidak perlu takut akan kualitas hotel-hotel tersebut. Karena dapat dipastikan bahwa hotel-hotel tersebut memiliki kualitas dan standar yang mumpuni. 

Meskipun ada banyak hotel murah di Malang namun, kalian juga bisa memilih hotel yang sekiranya strategis dengan tempat-tempat wisata di Malang yang akan kalian kunjungi. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.