Repot karena Ditinggal PRT Mudik? Ini Solusi Mengurus Pekerjaan Rumah Tangga

Romauli Gultom | 27 Juni 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur Lebaran selalu menjadi dilema tersendiri bagi kaum ibu karena ditinggal pembantu rumah tangga mudik.

Terlebih menjadi ibu rumah tangga yang super sibuk dan tinggal di kota besar seperti Jakarta memang tidaklah mudah. Repot mengurus rumah, Si Kecil, suami, hingga pekerjaan kantor yang belum terselesaikan.

Melihat kondisi tersebut, aplikasi mobile GoodHomes hadir menawarkan pelayanan rumah berkelas premium untuk warga Jakarta khususnya wilayah Selatan.

"Berkaca dari pengalaman pribadi sebagai ibu rumah tangga dengan tiga orang anak, saya juga mengurus kebutuhan rumah tangga dan menjalankan bisnis, tentu tidak mudah bagi kaum ibu. Karena itulah, dengan hadirnya layanan ini sangat memberikan kita kemudahan," ujar Founder & Chief Executive Officer GoodHomes, Inggrid Manangka di Jakarta, pekan lalu.

Dia menambahkan, untuk layanan rumah tangga, GoodHomes menghadirkan konsep "one stop solution".

"Untuk layanan membersihkan rumah nanti akan dikerjakan oleh 2 orang pembersih dan 1 supervisor. Sehingga dipastikan hasilnya pun akan maksimal, mulai dari membersihkan ruangan, langit-langit rumah yang tidak terjangkau, kamar tidur hingga kamar mandi," jelasnya.

Sementara, untuk harga layanan rumah tangga, GoodHomes membagi dalam tiga jenis yaitu small, medium dan large. Kisaran harganya mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 599 ribu.

Yang membedakan aplikasi ini dengan lainnya adalah adanya Personal Family Assistant (PFA) yang akan menjawab kebutuhan konsumen saat menggunakan aplikasi tersebut.

Tidak hanya layanan rumah tangga, GoodHomes juga menyajikan layanan transportasi singkat, layanan pengantaran ke bandara, hingga memesan tukang.

"Dengan layanan digital ini, kami ingin membantu meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta. Namun, sementara ini kami baru merambah wilayah Jakarta Selatan, kedepannya semoga bisa menjangkau seluruh wilayah di Jakarta," harapnya.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait