Ucapan Selamat Lebaran dari Klub-klub Liga Inggris

Andira Putri | 27 Juni 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah klub sepakbola Inggris memberikan ucapan Lebaran via Twitter pada Minggu (25/6). Klub-klub ini turut menghormati para pemain sekaligus pendukungnya yang beragama Islam.

Klub Arsenal memiliki banyak pemain Muslim seperti Mesut Ozil, Yaya Sanogo, dan Ismail Bennacer. Melalui akun Twitter pribadinya, Arsenal mengunggah foto Mesut Ozil tengah berdoa di lapangan sepakbola dengan nuansa merah. 

“#EidMubarak untuk semua yang merayakan,” berikut ucapan Lebaran dari Arsenal. Jika Arsenal mengunggah foto Mesut Ozil untuk merayakan Lebaran, Manchester City melakukan hal berbeda.

Manchester City mengunggah desain kartu ucapan Lebaran. Ucapan ini bernuansa biru, warna kebangsaan Manchester City, dengan hiasan bulan dan bintang di sekelilingnya.

“Eid Mubarak untuk seluruh pendukung kami yang merayakan Idul Fitri hari ini!” tulis Manchester City via Twitter. Klub lain yang bernaung di kota serupa, Manchester United juga memberikan ucapan Lebaran.

“#EidMubarak untuk seluruh fans Muslim kami yang merayakannya di seluruh dunia. Nikmati harimu!” seru Manchester United. Terakhir, ucapan Lebaran datang dari klub Liverpool.

“Klub Sepakbola Liverpool ingin mengucapkan ‘Eid Mubarak’ untuk seluruh pendukung Muslim kami yang merayakan Idul Fitri hari ini,” tutup Liverpool melalui Twitter.

 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait