Buka Restoran, Five Vi Terjun Langsung Layani Pelanggan

Abdul Rahman Syaukani | 24 Februari 2015 | 12:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terhitung sejak dua minggu terakhir, usaha kuliner rintisan Five Vi yang berlokasi di The Lavande Residence, Tebet, Jakarta Selatan, sudah berjalan efektif.

"Senang sudah bisa jalan. Sudah aktif 2 mingguan ini," tutur pemilik nama lahir Fivey Rachmawati, saat ditemui di The Hall of Fame Cafe & Bistro, Tebet, Senin (23/2).

Meski belum dilakukan grand opening, dia bersyukur sudah cukup banyak pengunjung berdatangan. Mulai dari kalangan selebriti, pejabat, sampai masyarakat biasa.

"Untuk (makanan) Indonesia, ada sop buntut, rawon, mie tek-tek. Western ada sirloin steak dengan daging Australia, Lasagna, Makaroni, pasta juga ada," bebernya soal menu unggulan.

Pemain film "Drakula Cinta" memiliki 6 karyawan. Di sela kesibukannya, Five Vi tetap turun langsung untuk menyapa para pelanggannya. Dia pun menganggap kafe-nya tersebut sebagai rumah kedua.

"Iya (turun langsung). Kadang nerima komplenan, nyapa orang. Ada plusnya kalau orang mau makan di warung aku, jadi bebas ngobrol sama aku," ungkapnya sambil berpromosi.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait