5 Film Favorit Prilly Latuconsina

Wida Kriswanti | 27 Februari 2015 | 16:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan karena bekerja di dunia akting, lantas Prilly Latuconsina (18) suka menonton film. 

Menurut bintang yang melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), kegemarannya menonton film sudah dimulai sejak lama, jauh sebelum menjadi artis. Dia mendapatkan pengaruh secara tidak langsung dari ayahnya, Rizal Latuconsina. "Di rumah cuma Papa yang suka (menonton film)," buka Prilly. 
    
Akan tetapi, tidak dipungkiri, ketika kini Prilly mengembangkan karier sebagai aktris, kegemaran menonton film memberinya banyak manfaat. "Bisa menambah wawasan untuk akting dan referensi cerita," ungkap Prilly yang telah mendapat ganjaran penghargaan sebagai Aktris Terfavorit pada ajang SCTV Awards 2014.
    
Ada satu hal saja yang cukup disesali Prilly. Mengingat kesibukannya sebagai artis, ia hampir tidak bisa lagi menikmati film di bioskop. Sebagai gantinya, gadis cantik berambut panjang menonton lewat DVD atau di laptop. Cukup memuaskan bagi Prilly yang tidak terlalu mengharuskan diri menonton film terbaru. 

"Jadi bisa menonton kapan saja dan bisa menonton film-film lama juga," beber Prilly yang baru-baru saja menonton beberapa film lawas, antara lain Romeo + Juliet dan Forrest Gump. 
    
Dari segi genre, Prilly paling suka drama. "Kebanyakan film yang aku tonton drama, sih. Kebetulan karena aku orangnya perasa," aku Prilly yang gemar mengambil nilai-nilai dari film yang ditontonnya. "Jalan cerita dan akting pemainnya juga faktor penting, tapi aku lebih suka kalau bisa ada nilai yang diambil," lanjutnya. 
    
Nah, berikut ini 5 film favorit pilihan Prilly yang menurutnya sangat layak tonton. 

(wida/adm)

{toplist}id="97"{/toplist}

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait