"Dihantam" Video Telanjang, Chelsea Islan Didukung Penuh Keluarga

Ari Kurniawan | 2 Maret 2015 | 14:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CHELSEA Islan tak sendirian dalam menghadapi masalah video telanjang yang bikin hebon beberapa hari belakangan.

Gadis kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995, itu mendapat dukungan penuh dari keluarga. Alhasil, dia tak sempat mengalami depresi, seperti isu yang sempat beredar. 

"Saya senang sekali karena begitu banyak yang mendukung Chelsea. Keluarga saya juga sangat support," terang Samanta Barbara, ibunda Chelsea, saat dijumpai di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3). 

Seperti dikabarkan sebelumnya, video tersebut direkam secara diam-diam oleh seseorang sekitar empat tahun lalu. Saat itu, Chelsea Islan baru berusia 15 tahun. 

Saat ini, keluarga sudah tidak mau memperpanjang masalah tersebut. Chelsea pun tetap tegar untuk melanjutkan karirnya yang sedang berkilau di dunia keartisan.

"Karena sudah empat tahun berlalu, kami sudah move on. Kami sudah tidak mau lagi membicarakan masalah ini," bilang Debby Sulaiman, tante Chelsea Islan, yang ikut mendampingi sang keponakan pada kesempata itu.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait