Kata Dewi Perssik Soal Konflik Lamanya dengan Olga Syahputra

Ari Kurniawan | 2 April 2015 | 08:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DEWI Perssik pernah dikabarkan berkonflik dengan Olga Syahputra.

Bermula dari pernyataannya di media tentang pengobatan alternatif menggunakan media telur yang dijalani Olga.

Depe--sapaan akrabnya--menyebut metode tersebut menyimpang dari ajaran Islam.

"Keluarga besar saya mengatakan, pengobatan herbal tidak apa-apa. Tapi kalau pengobatannya memindahkan penyakit ke telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin. Segala sesuatu yang berkaitan dengan jin, itu namanya musyrik," kata dia kala itu.

Namun Depe rupanya sudah melupakan masalah tadi. Rabu (1/4) malam, pemilik goyang gergaji itu hadir di acara tahlilan lima hari meninggalnya almarhum Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah ada berasa lega saya bisa silaturahim ke sini. Alhamdulillah dikasih kelancaran bisa datang ke keluarganya, tahlilan bareng," ucapnya.

Lebih lanjut, Depe merasa tidak pernah bermusuhan atau berkonflik dengan Olga. Dia meyakini almarhum juga merasakan hal yang sama.

"Yang saya tahu, almarhum bilang sama Habib Selon, 'Depe itu baik, enggak ada masalah saya sama Depe. Jangan sampai ngomong yang enggak-enggak tentang Depe'. Tadi Habib Selon bicara sama saya. Jangan sampai kita diadu domba, karena memang saya dengan Mak Vera atau Billy nggak ada apa-apa," papar Depe.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait