Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Pacaran Gara-gara Ini

Supriyanto | 10 November 2016 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Pricilla "Blink", pesinetron Fero Walandouw dikabarkan berpacaran dengan Mikha Tambayong. Keduanya terjerat cinta lokasi saat sama-sama menjalani proses syuting film Senjakala di Manado.

Ditanya kabar tersebut, Fero Walandouw tidak menampik hubungannya dengan Mikha Tambayong lebih dari sekadar teman.

"Memang sekarang aku lagi dekat. Menjalin hubungan sejak syuting film ini. Berkenalan terus bangun chemistry," ungkap Fero Walandouw di acara film Senjakala di Manado, Hotel Amaris, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mikha Tambayong menambahkan, Fero masuk dalam kriteria pria yang dicarinya selama ini.

"Pertama, karena seiman. Terus juga sama-sama orang Manado, aku mau pendamping yang sepadan. Dewasa dari segi umur dan pemikiran. Laki-laki harus punya visi dan misi. Dia hard working, punya bisnis. Juga sayang keluarga," ungkap Mikha.

Meski telah mengantongi restu dari keluarga masing-masing, Fero mengaku belum siap menikah.

"Nanti dulu, deh. Aku baru 26 tahun. Mungkin 2-3 tahun lagi aman, ya. Dia (Mikha) juga mau lanjut sekolah. Nantilah, kami kan masih muda," kata Fero.

Rencananya film yang dibintangi Mikha Tambayong dan Fero Walandouw itu akan dirilis akhir tahun ini. Selain Mikha dan Fero, film ini juga dibintangi Rima Melati, Once Mekel, dan Ray Sahetapy. (pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait